Kamis, 24 Desember 2009

2010 SALING ASUH ATAU SALING BUNUH



2010 secara numerologi merupakan tahun universal 3. Angka 3 merupakan simbol energi dan kekuatan. Pengaruh getaran positifnya: semangat, kreatif, komunikatif, imajinatif, ekspresif, inspiratif, kritis, smart, populis dan bernasib baik.
Sedangkan pengaruh negatifnya: ceroboh. sembrono, apologis, berbelit-belit, berpotensi menjadi provokator dan perusak.

Dalam sejarah peradaban manusia, : unsur tiga yang merupakan sumber energi dan kekuatan terlihat dengan terang-benderang melalui berbagai konsep pencitraan untuk menggali kekuatan agar saling bersinergi. Misalnya konsep Trimurti dalam agama Hindu yang memilah adanya Brahma (Pencipta), Wisnu (Pemelihara) dan Syiwa (Perusak) nampak seperti saling bertentangan yaitu Brahma dan Wisnu di satu pihak dengan Syiwa di pihak lain. Tetapi sesungguhnya merupakan satu kesatuan yang selalu bersinergi untuk keharmonisaan alam jagad raya semesta.

Demikian pula konsep Tuhan (Pencipta), Malaikat (Pendukung Kemuliaan) dan Setan (Pendukung Kejahatan) nampak pula seperti saling bertentangan, yaitu Tuhan dan Malaikat di satu pihak dengan setan di pihak lain. Padahal itulah sesungguhnya dialektika energi kehidupan dalam alam jagad raya semesta. Dalam konsep filsafat Hegelian, uraian berstruktur tiga selalu digunakan untuk memaparkan segala hal dialektis (tesis-antitesis-sintesis).

Perpektif segitiga Pythagoras yang menafsir titik puncak sebagai pusat harmoni dari dua titik bawah manusia dan alam semesta, merupakan satu kesatuan (unity) segala energi. Ini klop bila kita rujukkan pada urutan angka-angka sesuai dengan simbolisasinya. Angka 1 disimbolkan dunia laki-laki (maskulin), angka 2 disimbolkan dunia perempuan (feminin) maka selanjutnya perpaduan angka 1 dan angka 2 menghasilkan kekuatan atau energi luar biasa. Itulah angka 3.

Jadi, 2010 yang tersusun dari unsur angka 2 dan 1 sehingga menghasilkan jumlah angka 3 mengadung arti tersedianya energi luar biasa untuk segala kemungkinan. Energi 3 dapat digunakan untuk apa saja sekalipun secara ekstrim. Energi itu dapat mewujudkan tumbuh kembangnya sifat welas asih-asah-asuh yang seolah tiada habis-habisnya. Namun sebaliknya juga dapat digunakan untuk saling menjatuhkan, menjegal, bahkan membantai dan membunuh. Pada 2010 ini dua sisi ekstrim sangat bisa dilakukan. Tentu sebaik-baiknya energi adalah lebih baik disalurkan untuk dimensi positif.

Bagaimana pengaruhnya pada masing-masing angka nasib individu? Secara umum dapat dijelaskan sebagai berikut.

Orang berangka Nasib 1 di tahun universal 3, jangan sampai ceroboh menggunakan energi yang ada agar tidak jatuh jadi negatif. Kesempatan-kesempatan yang tersedia sangat potensial digunakan dan memberikan hasil maksimal.

Orang berangka Nasib 2 di tahun universal 3, pandai-pandailah melakukan kerjasama untuk meraih kesuksesan. Pilihlah mitra kerjasama yang sama-sama dapat mengembangkan aura positif pada diri masing-masing. Hindarkan segala hal yang bertabrakan dengan hukum.

Orang berangka Nasib 3 di tahun universal 3, terlebih jika memiliki tahun pribadi 3, inilah momentum mengukir kesuksesan. Jangan sia-siakan energi yang ada. Gunakan sepenuh-penuhnya untuk tujuan positif. Aura kesuksesannya luar biasa.

Orang berangka Nasib 4 di tahun universal 3, baik untuk melakukan investasi tanah dan rumah, menertibkan administrasi, memperbaiki keadaan dan menyelesaikan masalah-masalah yang lama menggantung atau hal-hal yang kemarin tertunda harus segera dibereskan.

Orang berangka Nasib 5 di tahun universal 3, bagus buat ekspansi besar-besaran, melakukan terobosan-terobosan baru, perombakan-perombakan mengejutkan namun jangan sampai melakukan perlawanan hukum.

Orang berangka Nasib 6 di tahun universal 3, inilah momentum untuk fokus dalam urusan keluarga. Boleh berharap dapat hibah, warisan atau bantuan-bantuan yang sifatnya kekeluargaan. Hati-hati terhadap janji-janji berhadiah agar tidak kena tipu. Juga ajakan-ajakan bisnis dengan keuntungan menggiurkan boleh jadi malah menghancurkan.

Orang berangka Nasib 7 di tahun universal 3, saat tepat untuk meningkatkan knowledge maupun segala ilmu pengetahuan yang diminati. Berinvestasi di bidang pendidikan, spiritual dan keilmuan adalah lebih baik daripada mengikuti godaan bisnis glamour yang ternyata hanya semu belaka.

Orang berangka Nasib 8 di tahun universal 3, ambil setiap peluang yang ada dan jadikan pintu masuk meraih keuntungan materi sebesar-besarnya. Namun jangan sampai ceroboh sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai berurusan dengan aparat hukum, apalagi sengaja melanggar rambu-rambu hokum. Urusan bisa gawat.

Orang berangka Nasib 9 di tahun universal 3, sungguh indah tahun ini karena berbagai hal dapat diwujudkan sesuai harapan. Sangat menyenangkan dapat membantu orang-orang yang memang membutuhkan bantuan. Namun perlu agak selektif agar kebaikan tidak disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab yang sesungguhnya akan merugikan mereka sendiri.

Semoga 2010 menjadi momentum baik untuk mengakumulasikan energi positif yang begitu berlimpahan. Selamat meraih keberuntungan. (Suhening Sutardi)

Tidak ada komentar: