Selasa, 13 Oktober 2009

MARIA OZAWA YA MIYABI, PRIBADI YANG DIPUJI DAN DIMAKI


DATA kelahiran Maria Ozawa atau dikenal juga sebagai Miyabi terpublikasi di media massa, 8 Januari 1986 Ini berarti dia mempunyai angka nasib 6 dengan periodesasi kehidupan diwarnai angka 9 (usia 0-30), angka 5 (usia 31-50) dan angka 7 pada hari tua.

Mencermati angka-angka yang dimilikinya, sesungguhnya Maria Ozawa adalah pribadi yang menyenangkan. Dari lubuk hatinya yang paling dalam, dia sangat menyayangi keluarga dan kehidupan. Ramah dan baik hati. Bahkan begitu baik hatinya, Maria sering disalahgunakan, disalahpahami, disalahmengerti bahkan juga sering dikhianati oleh orang-orang di sekelilingnya. Pemilik angka nasib 6 dengan konfigurasi angka getaran awal 8 dan dipancari dari jauh baying-bayang aura angka 5 dan 7, dapat saja Maria terperosok pada kepribadian terbelah.

Mewarisi darah Jepang, Prancis dan Kanada, Maria Ozawa ditakdirkan cantik dan molek. Pada usia 13 tahun, ketika masih begitu belia, dia telah mereguk kenikmatan seksual tanpa pernah merasa bersalah karena memang ingin menikmatinya. Petualangan demi petualangan kehidupan orang dewasa dilakoninya dengan penuh kesadaran.

Para pengagum Maria Ozawa di seluruh dunia memuji keindahan tubuh dan gerakan sensualnya. Namun kalangan puritan atas nama moralitas dan agama, Maria Ozawa dicaci maki, dilaknati sebagai makhluk pendosa, penebar kemerosotan moral generasi muda. Terlebih untuk kalangan masyarakat Indonesia yang mengklaim diri suci, bermoral dan sejenisnya, sangat terang-benderang, sosok Maria sangat sulit memperoleh tempat berpijak di dunia nyata. Sedangkan di alam maya, wooowwww…

Sesungguhnya setiap pribadi memiliki tanggung jawabnya masing-masing. Maria Ozawa telah memilih jalan hidupnya dengan segala konsekuensi yang mungkin harus ditanggung sendiri. Kebanyakan orang tidak akan mengerti kesulitan-kesulitan atau penjelasan-penjelasan mengapa Maria Ozawa melakoni kehidupan yang sesungguhnya sangat natural. Tentu ada orang-orang yang berterima kasih atas keindahan erotika yang diperagakan si cantik molek itu. Sebaliknya pula tidak sedikit yang mencela, baik sungguh-sungguh merupakan celaan maupun pura-pura mencela. Di sudut kamar sunyi, bukan tidak mungkin diam-diam tetap dapat menikmati sensasi Maria Ozawa.

Biarkanlah mahkamah kehidupan menetapkan di mana posisi Maria Ozawa. Secara numerologi, pemilik angka-angka macam Maria Ozawa menyimpan kegelisahan tersendiri di lubuk hati paling dalam… Sekiranya usia hanya sampai setengah saja, bukan tidak mungkin itu yang terbaik dari Sang Kehidupan. Tetapi bila melangkah sampai usia senja, sangat boleh jadi keperihan, kepedihan dan kesunyian mencekam akan terbawa sampai helaan nafas terakhir. Terluka dan sepi sendiri… Oh, Maria Ozawa… Suratan hidupmu dipuja dan dicela…

Tidak ada komentar: